Powered by Blogger.

Popular Posts

The Huntsman Winter's War (2016)

by - 2:47 AM

taken from snowwhiteandthehuntsman.wikia.com

The Huntsman Winter's War - Jadi, kemarin saya ke Surabaya. Ada acara gitu, deh. Dan, seperti biasa saya kalau ke Surabaya pasti mampir ke Royal Plaza. Nah, di sana sendirian. Makan sudah. Bingung, saya mau ngapain lagi. Lalu, saya memutuskan untuk menonton film saja. Ah, kapan lagi nonton film sendirian di bioskop? 
Film yang masih tayang kemarin adalah Batman v Superman: Dawn of Justice, The Jungle Books, film horor - judulnya lupa-, dan The Huntsman Winters War. Saya pun memilih pilihan terakhir, yaitu The Huntsman Winters War.

Baiklah, langsung review saja ya. 

Menurut informasi, The Huntsman Winters War ini merupakan cerita sebelum film dari Snow White and The Huntsman (2012). Jadi, pada film The Huntsman Winters War menceritakan mengenai si Eric - Hunstman- yang masih kecil. 

Cerita berawal dari Revena (penyihir di Snow White and The Huntsman) dan Freya (Emily Blunt), adiknya. Si Freya inilah yang menjadi fokus cerita di sini. Freya jatuh cinta kepada seorang pemuda, sehingga ia hamil. Meskipun laki-laki itu telah dijodohkan dengan perempuan lain, ia percaya pemuda itu akan kembali padanya. Revena mengingatkan adiknya, tapi Freya tetap percaya.

Lalu, apa yang dikatakan Revena (Charlize Theron) terbukti. Pemuda itu datang ke istana, dan membunuh anaknya sendiri. Freya murka. Dan, kekuatannya pun muncul. Freya memutuskan untuk pergi dari istana, dan mendirikan kerajaannya sendiri. Freya ini memiliki kekuatan yang bisa mengendalikan es. Semacam Elsa di film Frozen.

Dari situlah, Freya tidak mempercayai namanya cinta dan kasih sayang. Hatinya sudah beku. Ia pun membentuk pasukannya sendiri. Freya mengambil anak-anak yang ada di negeri, dan melatih anak-anak tersebut untuk dijadikan pemburu. Nah, salah satu anak-anak tersebut adalah Eric.

Setelah dewasa, Eric jatuh cinta pada Sara (Jessica Chastain), salah satu pemburu juga. Karena Freya melarang siapapun untuk saling mencintai, Eric dan Sara memutuskan untuk pergi dari kerajaan Freya. Sayangnya, Freya mengetahui hal itu dan akhirnya mereka dipisahkan.

Pada titik ini, Eric dibuang ke sungai. Lalu, film melaju ke tujuh tahun kemudian. Nah, secara logika. Antara satu sampai tujuh tahun tersebut, cerita mengenai Eric ya di film The Huntsman and Snow White itu. 

Setelah tujuh tahun tersebut, banyak kejutan yang muncul. Di antaranya mengenai Revena dan cermin ajaib berwarna emas itu.

Cerita ini sangat seru, meskipun banyak sensor di bagian Eric dan Sara. Ya tahu sendirilah, sensor di bagian apa. Sensornya pun terasa banget, karena saya keseringan nonton di laptop yang tanpa sensor *xoxo*. Selain itu, efek yang diberikan saat Freya mengerahkan kekuatannya. Berasa asli, loh. Jadi, kalau pernah nonton Frozen dalam bentuk kartun, di sini kalian akan melihat Anna dalam bentuk manusia. Tentu lebih keren dengan visual asli dong.

Nilai plus dari film ini, selain efek es itu, ya kehadiran Chris Hemsworth (Eric), dan sedikit kemunculan Sam Claflin.

Nah, untuk mengetahui kelanjutan cerita, silakan nonton sendiri ya!

You May Also Like

2 comment so far

  1. Ehm, mau koreksi dikit ya, Wul. Judulnya yang cerita Eric sama Snow White itu terbalik. Harusnya Snow White and The Huntsman xD terus yang punya kekuatan mengendalikan es di Frozen itu bukan Anna, tapi Elsa xD Sekian dan terima gaji xD xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk iyaaa, kemarin nonton lagi yang snow white, baru ngeh kalau kebalik. Soal Elsa, astagaaa.... ini benar-benar lupaa....

      Delete

Part Of

Blogger Perempuan Blogger Reporter Indonesia Emak Blogger Warung Blogger